STAAH Menjadi Pelopor Dalam Program Supplier Inovatif Agoda

Feel Free to share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

hotelier.co.id – STAAH Ltd yang merupakan platform cloud terpercaya telah dipilih oleh Agoda sebagai partner dalam “Global Innovation Supplier Program” untuk katagori aplikasi distribusi online yang baru saja diluncurkan oleh Agoda.

“Agoda Innovative Supplier Program” bertujuan untuk menciptakan sinergi dalam hal integrasi produk, akuisisi dan support untuk mendukung kebersamaan bagi para mitra bisnis dibidang akomodasi. Program ini diracang oleh Agoda untuk mengintegrasikan konektifitas dengan mitra bisnisnya. Supplier yang dipilih adalah mereka yang telah memenuhi berbagai macam persyaratan yang ketat seperti inovasi, implementasi, performa dan kualitas kontrol.

Dengan solusi teknologi terbaik dikelasnya, maka STAAH telah memenuhi keseluruhan target dari kriteria yang telah ditentukan oleh Agoda.

“Kami sangat senang dengan bergabungnya STAAH sebagai mitra supplier utama kami yang sangat innovative. Melalui program ini, kami berkomitmen untuk memberikan solusi yang mampu melampaui harapan mereka sekaligus dan memastikan bahwa kebutuhan mitra akomodasi kami terpenuhi di pasar yang sangat dinamis ini”, ungkap Errol Cooke, Vice President, Global Partner Services, dari Agoda.

Sebagai supplier yang Innovative, STAAH mendapatkan pengakuan sebagai salah satu platform distribusi akomodasi online yang telah berkembang dengan cepat diseluruh dunia. Hal ini dibuktikan dengan diberikannya akses APIs (Application Programing Interface) oleh Agoda dengan berbagai macam fungsi, data dan support oleh tim Agoda. Dengan demikian, maka STAAH memiliki kesempatan untuk memanfaatkan jaringan dari Agoda untuk tumbuh lebih cepat. Selain itu, Agoda juga akan memberikan bantuan lebih banyak dengan sumber daya yang berdedikasi kepada Supplier yang innovative untuk meningkatkan kepuasan kepada penyedia akomodasi.

“Kami sangat senang dipilih untuk program ini,” kata direktur pendiri STAAH, Gavin Jeddo. “Ini adalah bukti dan fakta bahwa inovasi teknologi pasti hidup di New Zealand yang sedang berkembang, dan dapat bersaing dengan inovator terbaik yang ditawarkan dunia.”

STAAH telah memungkinkan koneksi yang cepat dan handal baik distribusi ke saluran lokal dan global yang telah terhubung lebih dari 3500 properti di seluruh dunia, memproses lebih dari 700.000 pemesanan kamar per bulan*.

Produk berbasis cloud ini memungkinkan penyedia akomodasi untuk menjangkau pengguna reservasi online yang potensial dan meningkatkan pendapatan serta memperlancar proses bisnis mereka.

Tentang Agoda

Agoda, merupakan bagian dari Priceline Group yang terdaftar di Nasdaq (NASDAQ: PCLN), Agoda adalah salah satu platform pemesanan akomodasi online dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Didirikan pada tahun 2005 sebagai start up, Agoda berkembang dengan cepat di Asia dan segera diakuisisi pada tahun 2007 oleh penjual kamar online terbesar di dunia yaitu Priceline Group.

Agoda menawarkan ratusan ribu pilihan akomodasi di seluruh dunia dengan layanan dan dukungan lebih dari 40 bahasa. Pusat perasionalnya berbasis di Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur, Tokyo, Sydney, Hong Kong, dan Budapest, dan Agoda juga hadir di kota-kota besar di Afrika, Timur Tengah, Eropa, dan Amerika.

Tentag STAAH

STAAH Ltd adalah perusahaan teknologi berbasis di Selandia Baru yang mengkhususkan diri pada pengelolaan saluran distribusi penjualan berbasis cloud dan mesin pemesanan untuk penyedia akomodasi untuk memaksimalkan pendapatan online bagi hotel.

STAAH didirikan oleh Gavin Jeddo pada tahun 2008 yang merupakan pelopor dalam bidang teknologi distribusi. Teknologi terkemuka STAAH memiliki distribusi penjualan kamar melalui agen perjalanan online (OTA), pemesanan langsung dan layanan pemasaran digital. STAAH memiliki mitra di lebih dari 70 negara yang dikelola melalui kantor operasinya di Selandia Baru, India, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand dan Inggris.

1 Augustus 2017, Auckland – New Zealand

Media Contact:
Koon Chakhatrakan
Marketing Assistant
Tel: +64 9 480 8184
Mob: +64 21 076 2481
Email: koon@staah.co.nz

Like & Share

Leave a Reply

error: Copyright by HOTELIER.CO.ID 2017. For non commercial purpose, please contact info@hotelier.co.id