Pihak Hotel Berlomba-Lomba Berikan Akses Internet Berkecepatan Tinggi

Feel Free to share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Hotelier.co.id – Negara berkembang seperti Indonesia dan India masih memiliki peluang  pertumbuhan pengguna internet yang besarnya bisa mencapai dua digit setiap tahun.

Dilansir dari hasil riset yang dilakukan oleh e-marketer, untuk saat ini lima besar negara pengguna internet di dunia secara berurutan diduduki oleh Tiongkok, Amerika Serikat, India, Brazil, dan Jepang.

Jumlah pengguna internet di Tiongkok saat ini tercatat sebanyak 643 juta, lebih dari dua kali lipat populasi pengguna internet di Amerika Serikat sebesar 252 juta. Sedangkan di Indonesia diprediksikan pada tahun 2017, eMarketer memperkirakan pengguna internet di Indonesia bakal mencapai 112 juta orang, mengalahkan Jepang di peringkat ke-5 yang pertumbuhan jumlah pengguna internetnya lebih lamban.

Menyikapi pertumbuhan tersebut, tidak heran bila hampir semua hotel di Indonesia memberikan akses wifi secara Cuma-Cuma yang dimasukkan kedalam paket harga kamar yang dijual.

Pihak hotel pun berlomba-lomba untuk memikat para tamunya dengan memberikan akses internet berkecapatan tinggi dan menyediakan berbagai macam fasilitas multimedia untuk memanjakan para tamu-tamunya.

Namun, pihak hotel pun harus meninjau ulang antara biaya yang dikeluarkan dan efek dari biaya yang dikeluarkan terhadap kepuasan tamu-tamunya dalam menikmati akses internet dan multimedia di hotel mereka.

PT Larisa Tri Manunggal Mas, merupakan ISP & Multimedia provider yang telah berkiprah di Indonesia selama 21 tahun sangat termotivasi untuk melakukan riset mengenai korelasi antara fasilitas multimedia yang diberikan terhadap kepuasan pelanggan. Lalu, hasilnya akan diberikan kepada pihak-pihak yang telah turut serta dalam mengisi survey yang diberikan.

Bila Anda ingin berpartisipasi dalam riset tersebut silahkan isi pertanyaan-pertanyaan yang dapat diselesaikan kurang dalam 5 menit pada link ini https://www.research.net/r/isptv

Like & Share
error: Copyright by HOTELIER.CO.ID 2017. For non commercial purpose, please contact info@hotelier.co.id