Menghadapi transformasi digital di industri perhotelan

Feel Free to share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Hotelier.co.id –  Pada Era Transformasi Digital seperti saat ini, turut mendorong para pemimpin industri Information & Communication Technology (ICT) melakukan perubahan dalam melakukan inovasi produk dan layanan agar sesuai dengan kebutuhan pelaku bisnis disektor industri perhotelan.

SOBO Technology membuktikan komitmen dan keseriusan dalam mendukung pertumbuhan industri perhotelan nasional dengan turut menyediakan solusi ICT terbaik. Komitemen ini diwujudkan dengan one stop hospitality solution untuk solusi layanan ICT di Industri perhotelan.

Dalam strategi implementasi digital, ada beberapa alternatif yang dapat dilakukan pebisnis agar penerapannya sesuai dengan kebijakan anggaran atau investasi IT. Strategi itu, dapat berupa kesiapan anggaran yang dapat dilakukan dengan investasi secara keseluruhan, ataupun melakukan investasi dari sebelumnya menggunakan model Capital Expenditur (Capex) menjadi Operating Expenditure (Opex) model, bahkan sekarang sudah tersedia juga dalam model pay per user.

SOBO Technology menyadari hal ini dan siap untuk menjadi partner terbaik para pelaku industri perhotelan nasional dalam melakukan sebuah transformasi digital. Salah satu komitmen SOBO Technology adalah dengan menciptakan varian produk yang saat ini didominasi produk luar negeri seperti Booking Engine, Channel Manager, Account Management, Quality Management System, HRIS, Learning Management System dan system-system lainnya yang mengadopsi basis Big Data Technology untuk mempermudah hotelier dalam proses pengambilan keputusan secara real time yang berbasis cloud. Aplikasi tersebut digadang-gadang mampu menghilangkan pekerjaan administrasi hingga 30% dan dapat membuat hotelier lebih fokus dalam pelayani pelanggan dan pegawainya.

“Kami hadir untuk mempermudah para pemimpin industri perhotelan dalam mengambil keputusan strategis dengan menggunakan model aplikasi berbasis Big Data Technology dengan platform Cloud dengan variasi model investasi yang sangat flexible. Kami juga menghadirkan innovasi tinggi untuk mempermudah pekerjaan hotelier dan membuat mereka lebih fokus untuk melayani tamu-tamu dan pegawai mereka” ujar Ikin Solikin, CEO dari SOBO Technology kepada hotelier.co.id di Plaza Oleos, Jakarta, 12 Agustus 2016.

Like & Share
error: Copyright by HOTELIER.CO.ID 2017. For non commercial purpose, please contact info@hotelier.co.id