Jakarta Tourisindo bersiap menuju IPO

Feel Free to share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Hotelier.co.id -PT. Jakarta Tourisndo (Jaktour) adalah perusahaan yang bergerak dibidang properti yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) provinsi DKI Jakarta, Jaktour memfokuskan bisnisnya di perhotelan yang saat ini tersebar di Jakarta dan Jawa Barat.

Dalam upaya meningkatkan pelayanannya, Jaktour dengan sungguh-sungguh memberikan pelayanan prima dengan motto usaha yang mengutamakan kepuasan pelanggan, yaitu : SABAR, SOPAN dan SENYUM.

Sejauh ini Jaktour selalu menunjukan keunggulan dan nilai tambah yang terletak pada kreatifitas dan inovasi dalam mengantisipasi perubahan-perubahan yang terjadi terhadap keinginan maupun kebutuhan pelanggan.

Saat ini Jaktour juga sedang membenahi diri untuk menjadi perusahaan yang terkemuka, profesional dan sehat.

Direktur Operasional PT Jakarta Tourisindo, Achmad Mustofa mengatakan, Jaktour sedang menjalani proses menuju Initial Public Offering (IPO) agar bisa masuk ke Bursa Efek Jakarta.


Direktur Operasional PT Jaktour, Achmad Mustofa

“Oleh karena itu, Jaktour harus menjadi perusahaan yang profesional dan sehat, untuk menuju IPO” ujarnya.

Untuk menjadi perusahaan yang terkemuka, profesional dan sehat tersebut, yang harus dilakukan oleh Jaktour adalah merubah semua mindset yang ada saat ini, agar bisa menyamakan visi dan misi perusahaan.

“Jika semua SDM yang ada sekarang sudah dapat menyesuaikan visi dan misi perusahaan, Saya yakin perusahaan akan semakin berkembang dan menghasilkan,” ujar Achmad.

Selain itu, Jaktour juga akan bersinergi dengan BUMD lain, agar dapat maju bersama dan menjadi perusahaan yang terkemuka dan saling meguntungkan. Tapi hal ini harus dibarengi dengan sadar dengan teknologi yang ada saat ini.

“Saat ini SDM yang ada di perusahaan dituntut melek teknologi, karena saat ini teknologi merupakan salah satu faktor yang paling penting untuk mendukung perusahaan itu bisa berkembang atau tidak. Bila kita mau bersinergi dengan BUMD lain, SDM mereka juga harus melek teknologi, jika tidak sinergi itu tidak akan pernah tercapai,”jelas Achmad.

Kedepannya Achmad berharap, Jaktour selain menjadi perusahaan terkemuka, tapi juga bisa menjadi tolok ukur Pemerintah Daerah (Pemda) di seluruh Indonesia untuk lebih mengembangkan usaha perhotelannya.

“Karena bisnis perhotelan saat ini prospeknya bagus dan jangka panjang,”tutupnya.

Like & Share
error: Copyright by HOTELIER.CO.ID 2017. For non commercial purpose, please contact info@hotelier.co.id