Hotel Semi Resort Pertama di SumselBar dengan fasilitas terlengkap

Feel Free to share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Hotel Semi Resort Pertama di SumselBar dengan fasilitas terlengkap.

Dafam Hotel Management (DHM) jaringan hotel berkembang yang sebelumnya sudah tersebar di 16 kota seluruh Indonesia.Pada tanggal 1 Agustus 2017 ini  DHM telah membuka  unit barunya di kota Lubuk Linggau yang diberi nama Hotel Dafam Linggau, Hotel Dafam Linggau sendiri merupakan hotel ke 23 dari DHM  yang berdiri megah di Jl HM Soeharto Km 12 No 168 kota Lubuk Linggau.Berada di lokasi Linggau Avenue dengan berbagai fasilitas pendukung seperti karaoke, fitness center serta bar & café. Pada soft opening ini Hotel Dafam Linggau memberikan harga khusus Rp,488.000,00 per malam untuk tipe kamar Deluxe bagi para tamu yang ingin merasakan pengalaman menginap tak terlupakan di satu-satunya hotel dengan fasilitas terlengkap di kota Lubuk Linggau dan beberapa kabupaten sekitar. Harga ini hanya diberikan untuk tamu yang menginap dibulan pertama trial-opening hingga 31 agustus mendatang.

Hotel pertama dengan fasilitas terlengkap

Hotel Dafam Linggau memiliki 122 kamar dengan 3 tipe kamar,98 kamarnya bertipe Deluxe,22 kamar Executive dan 2 kamar Suite dengan pemandangan langsung ke hutan tropis sumatera selatan,membuat hotel ini menjadi tempat yang sangat cocok sebagai hunian berlibur maupun bisnis anda di kota Lubuk Linggau.

Hotel Dafam Linggau juga telah dilengkapi dengan fasilitas hotel bintang 4 seperti 40 dan 50 inch LED TV dengan 32 channel lokal dan interlokal,shower air hangat dan dingin, highly standard bathroom amenities, Akses internet gratis, ceret pembuat kopi dan teh, AC kontrol dan berbagai fasilitas lain yang membuat anda benar-benar merasa dirumah sendiri.

Selain fasilitas diatas Hotel Dafam Linggau juga dilengkapi dengan fasilitas seperti Canting restaurant dengan menu khas Indonesia, lobby lounge, spa & massage, fitness room, swimming pool, 3 ruang multifungsi berkapasitas masing-masing 100 orang,ruang karaoke,serta bar & café di area hotel. 

Hotel Berkonsep Resort Pertama di Lubuk Linggau

Hotel Dafam Linggau mengadaptasikan desain kamar simple,minimalis namun dengan ukuran kamar terluas di kelasnya,dengan interior didominasi berbahan kayu jati yang memberikan warna hangat dan kesan elegan.Begitupun dengan lobby lounge & Canting restaurant yang didesain sebagai area outdoor dengan dekorasi kursi,meja dan pernak pernik berbahan kayu pula,menjadi paduan yang sangat pas untuk bersantai melihat pemandangan sungai serta pepohonan hijau.

Fasilitas ala resort lainnya yang dapat di nikmati di Hotel Dafam Linggau adalah swimming pool terbuka dengan jungle view ,baik kolam anak maupun dewasa keduanya menyuguhkan pemandangan alam yang benar-benar masing asri.

Hotel paling dekat menuju tempat wisata populer dan bisnis

Hotel Dafam linggau menjadi hotel paling dekat dengan tempat wisata popular seperti Air terjun temam,tidak lebih dari 8 menit perjalanan dari hotel, 15 menit menuju Bendungan Watervang, masjid agung As-salam dan bandara. Untuk sarana transportasi Hotel Dafam Linggau juga menyediakan fasilitas Free Shuttle & Pickup menuju bandara dan pusat kota.

Lokasi Hotel yang persis berada di jalur Trans sumatera dan penghubung antar beberapa kabupaten dan provinsi sekitar , menjadikan hotel ini sebagai pilihan yang paling tepat untuk mengakomodir kebutuhan berbisnis di area Sumatera selatan bagian barat dan daerah sekitarnya.

 

For Reservation

Call to (0733) 3281 888 or email to rsv@dafam-linggau.com

 

Like & Share

Leave a Reply

error: Copyright by HOTELIER.CO.ID 2017. For non commercial purpose, please contact info@hotelier.co.id